WMO bedagang

0
Assalamulaikum Wr Wb.
Salam kencana khususnya warga rancaekek kencana yang aman sentosa,
pemuda-pemuda kencana kental dengan kebersamaan untuk suatu perkumpulan yang positif
dalam jual beli barang hewan, aksesoris, elektronik, maupun TB (Tukang Besi) semua ada
dan kemungkinan barang haram tidak di jual belikan hihi.

Ini adalah awal saya membuat Bloger sebelumnya saya telah mencoba membuat Bloger
namun gagal dan gagal hehe SO... jadi maaf kalau pengetikan atau percakapan maupun
hinaan (Bila tersinggung). memang tidaklah mudah untuk berbicara dengan sopan di media
internet namun dengan mencermati dan belajar dari kesalahan tentu kita akan cermat dari
kesalahan yang kita pelajari.

dari hari ke hari, bulan sampai bulan, tahun ke tamun dan waktu yang berjalan umur manusia
akan tetap berjalan dengan seiringnya masa setiap hari manusia aya yang telah naik umur nya.
terutama untuk para pemuda pemudi yang telah menginjak umur 18 tahun atau LULUS sekolah,
pada umur 18 tahun lah ujian seseorang akan belajar sesuatu yang penting dalam hidup maupun
kariri di masa depannya. namun pada jaman sekarang hampir para pemuda yang sekarang menjadi
gelisah untuk berkeinginan bekerja mencari nafkah dari pengalaman saya dan teman-teman saat ini
cukup heran, kenapa? banyak industri-industri di rancaekek dan banyak nya pelamar pekerjaan
namun tak ada perusaaan satupun untuk membuka lowongan pekerjaan khususnya umtuk LULUSAN SMA/STM.

pada tahun 2015 angka pengangguran di indonesia telah mencapai 7,56 juta orang, bertambah 320 ribu
orang dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu 7,24 juta jiwa, menurut Badan Pusat Stasistik(BPS).
maka tidak heran lagi telah jelas bahwa dunia itu luas hehehe.

bagi saya sendiri saya pun sedih dan panas bila orangtua telah membicarakan tentang pekerjaan yang begituh
sulitnya pada era ini. saya pun berinisiatif untuk berdaganang secara online alhamdullilah dengan adanya
internet di rumah, saya bisa menfaat kan untuk berdagang terutama saya mempunyai banyak teman yang masihng-
masing mempunyai COMUNITAS yang berbeda-beda yaitu:
1. BMX.
2. MOTOR JADUL.
3. ELEKTRONIKAL.
4. PENJAIT.
5. ANIMAL.
6. SPEDA SANTAI.
7. ITB (Ikatan Tukang Balon).
kami saling butuh-membutuhkan satu sama lain terutama jual beli barang yang di jamin NO PHP dengan harga yang pas
kami suka menyebutnya "murah ngan taos tea gening" hehehe. sampai saat ini kami dalam hal jual beli cukup mudah
dan murah berjalan lancar dalam perdagangan.

bagi anda yang sedang membutuhkan meupun menjual barang anda bisa menghubungi kontak kami:
WhatsApp: +6289527628491
Telp : 089527628591

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)